• Breaking News

    Garin Jadi Doktor

    PADANG -- Kamis (2/2) UIN Imambonjol Padang menyelenggarakan acara Ujian Promosi Doktor, bertempat di Aula Pascasarjana UIN Imam Bonjol Padang di Jalan. Jenderal Sudirman No. 15 Padang dengan Promovendus saudara Rahmat, dengan Nim 1820090023, dengan disertasi berjudul Program Study Pengembangan Model Pesantren Berbasis  Total Quality di Sumatera Thawalib Parabek Kabupaten Agam dengan IP 3;61 yang dinyatakan sangat memuaskan. 


    PROMOSI -- Prosesi acara Ujian Promosi Doktor, bertempat di Aula Pascasarjana UIN Imam Bonjol Padang di Jalan. Jenderal Sudirman No. 15 PadangPromosi Doktor di Aula Pascasarjana UIN Imam Bonjol Padang di Jalan. Jenderal Sudirman No. 15 Padang (Andy)




    Adapun sebagai Promotor:  Prof. Dr. Zulmuqim, M.A dan Co-Promotor:  Prof. Dr. Eka Putra Wirman, MA. adapun Dewan Penguji: berjumlah tujuh orang yaitu :

    1. Prof. Dr. Firdaus, M. Ag

    2. Drs. Sarwan, M.A, Ph.D

    3. Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd

    4. Prof. Dr. Syafruddin Nurdin, M.Pd

    5. Prof. Dr. Ahmad Sabri, M.Pd

    6. Prof. Dr. Zulmuqim, M.A

    7. Prof. Dr. Eka Putra Wirman, MA


    Adapun Rahmat sendiri seorang gari  di desanya Guguak Tinggi Tabek Sarojo Kabupaten Agam anak dari seorang bapak yang sangat sederhana ini bernama Dermawan yang pekerjaan sehari-hari bertukang di kampung halaman nya.


    Sebagai orang tua Dermawan sangat bangga sekali dengan Gelar yang di raih Rahmat anaknya ini, begitupun Niniak Mamak dari Guguak Tinggi Tabek Sarojo. 

    Sementara itu Havid Dt.Rangkayo Basa yang merupakan Niniak mamak kampuang Guguak Tinggi Tabek Sarojo mengaku sangat bangga sekali dengan gelar yang diraih oleh anak kemenakannya itu.

    Ini dikarenakan Rahmat berhasil meraih gelar Doktor dengan predikat gelar termuda pada pengukuhan hari ini dan kebanggaan ini juga terlihat dari wajah orang tua serta tamu undangan lainnya. (Andy)

    2 komentar:

    1. Selamat buat Dr. Rahmat, M.Pd, Kami Bangga Sebagai sesama Alumni Garin,

      BalasHapus
    2. MasyaAllah barakallah Pak Doktor

      BalasHapus

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2