• Breaking News

    Mewakili Bupati, Kadis Kominfo David Rinaldo Resmikan Kantor Pos Cabang Pembantu Kec Lubuak Tarok

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dalam rangka meningkatkan layanan dan permudah urusan masyarakat, Kantor Pos Cabang Pembantu Kecamatan Lubuk Tarok Resmi Beroperasi. 

    Kantor Pos Cabang Pembantu tersebut diresmikan Bupati Sijunjung yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo), David Rinaldo di Pasar Lubuk Tarok ,Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu 1 Februari 2023

    Peresmian tersebut di tandai dengan pemberian kunci pintu kantor secara simbolis oleh Kadis Kominfo David Rinaldo kepada EGM KCU Padang Tiarsa Wahyudin. 

    David Rinaldo dalam sambutannya mengatakan pada tahun 2023, hanya Sijunjung yang mendapatkan pendirian Kantor Pos Cabang Pembantu tersebut. 

    "Untuk itu apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kantor Pos dan Kemenkominfo RI atas kepercayaan kepada Lubuk Tarok dengan membuka Kantor Cabang Pembantu,"ujar David

    Dengan adanya Kantor Cabang Pembantu ini harap David, Kantor pos bisa melayani masyarakat baik yang berada di kampung maupun di rantau dalam segala urusan. 

    Selain itu, David menyebut pihaknya juga akan menyampaikan permohonan kepada pihak Pos untuk juga menghadirkan Kantor Pos Cabang Pembantu itu daerah Sumpur Kudus. 

    "Masyarakat di daerah Sumpur Kudus saat ini masih kesusahan jika ingin mengurus sesuatu di Kantor Pos karena jaraknya yang jauh dari pusat kota. Semoga kedepannya Kantor Pos bisa bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pemerintah Sijunjung, agar tercipta pelayanan masyarakat yang aman terkendali khususnya di wilayah Lubuk Tarok dan Sijunjung secara umumnya,” harap David.

    Tiarsa Wahyudin dalam sambutannya mengatakan, Kami dari Kantor pos memiliki kewajiban Service Quality kepada masyarakat.

    "Untuk itu kami berharap semoga kantor pos cabang pembantu ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, Pemerintah Nagari, Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Kabupaten,"harapnya. (Nofen/andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2