• Breaking News

    Peringati HUT PPNI ke 49, DPK PPNI RSUD Sijunjung Adakan Seminar Sekaligus Pelantikan Pengurus Komisariat PPNI RSUD Sijunjung Periode 2023-2028

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dalam rangka memperingati HUT PPNI ke 49, Dewan Pengurus Komisariat, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) RSUD Sijunjung mengadakan Seminar Keperawatan sekaligus Pelantikan Kepengurusan Komisariat PPNI RSUD  Sijunjung periode 2023-2028 yang di adakan pada Rabu tanggal 15 Maret 2023 di Aula Lantai 3 RSUD Sijunjung.

    Seminar dengan mengangkat tema,"Meningkatkan Kualitas Asuhan Keperawatan melalui Metode Asuhan Keperawatan Profesional", ini di ikuti oleh seluruh anggota DPK PPNI RSUD Sijunjung yang berjumlah 154 orang baik secara online maupun offline dengan mendatangkan narasumber dari Himpunan Perawat Manajer Indonesia (HPMI). 

    Ketua DPK PPNI RSUD Sijunjung Ns. Rizka Fadhila S.Kep. M.Kep dalam sambutannya menyampaikan, "dalam momentum HUT PPNI ke 49 ini kita perawat harus kembali berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan cara meningkatkan pengetahuan dan  mengutamakan keselamatan pasien karena pada era digitalisasi ini masyarakat kita sudah sangat kritis terhadap pelayanan kesehatan yg di berikan," ujar Rizka

    Oleh karena itu lanjut Rizka, mari kita bersama2 memberikan pelayanan keperawatan yang profesional yang sesuai dengan tema HUT PPNI ke 49 "Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme".

    Disamping itu Ketua DPK PPNI RSUD Sijunjung, Rizka juga berharap agar anggota DPK PPNI RSUD Sijunjung tetap penuh semangat dan kompak selalu demi kemajuan organisasi profesi ini.  

    Sebelumnya dalam acara Musyawarah Komisariat DPK PPNI RSUD Sijunjung. Ketua DPD PPNI Kabupaten Sijunjung Lidia Alfadli. S.Kep dalam sambutannya memyampaikan bahwa DPK PPNI adalah ujung tombak organisasi profesi keperawatan dan berharap DPK PPNI RSUD Sijunjung dapat bersinergi dan menjalankan program kerja untuk kemajuan organisasi profesi keperawatan ke depan nya. 

    Pada kesempatan itu, Ketua DPD PPNI  Kabupaten Sijunjung, Lidya juga berharap agar Kepengurusan DPK PPNI RSUD Sijunjung periode 2023-2028 yang terpilih bisa menjalankan tugas dengan maksimal dan amanah.

    Di akhir acara diadakan Pelantikan Pengurus DPK PPNI RSUD Sijunjung yang dilantik langsung oleh ketua terpilih Ns. Rizka Fadhila, S. Kep, M. Kep dan disaksikan oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Sijunjung yang diwakili oleh Ns. Irfan Syaferta, S. Kep sebagai sekretaris DPD PPNI Kabupaten Sijunjung. (Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2