• Breaking News

    Ketua TP-PKK Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa : Jadikan Keluarga Sebagai Pondasi Utama Dalam Setiap Segi Kehidupan

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa mengungkapkan jadikan keluarga sebagai pondasi utama dalam setiap segi kehidupan. 

    Untuk itu, Wujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera dimulai dari perencanaan keluarga yang baik. 

    Hal itu, diungkapkan saat membuka kegiatan seminar sehari pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANA) ke-30 tingkat Kabupaten Sijunjung. 

    Peringatan HARGANAS ke- 30 itu bertemakan "Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju" yang di selenggarakan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung (10 Agustus 2023). 

    Mari kita jadikan momentum ini sebagai awal dan pengingat untuk kita memperhatikan kualitas keluara dan generasi kita selanjutnya,"imbaunya. 

    Mari perkuat ketahanan keluarga masing-masing dengan memperhatikan tiga komponen diantaranya ketahanan fisik, ketahanan social media dan ketahanan psikologis,"tambahnya. 

    Selain itu, Bagaimana pemberian nutrisi dan asupan terbaik bagi anggota keluarga bahkan sejak 1000 hari pertama kehidupan harus di perhatikan,  sebagai langkah awal yang efektif menjegah stunting. (Nofen Kundir)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2