• Breaking News

    BRI Salurkan Beasiswa Untuk Anak Berprestasi di Desa BRILian Nagari Kumanis Kab. Sijunjung

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Momen hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia menjadi momentum percepatan mendorong kemajuan Indonesia. Tak terkecuali dalam hal pemerataan di sektor pendidikan demi terciptanya generasi penerus bangsa yang unggul.

    Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. BRI menyalurkan dana pendidikan atau beasiswa untuk 1800 anak berprestasi di Desa BRILian bersamaan dengan momen kemerdekaan.

    "Bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Desa BRILiaN karena telah menjadikan BRI sebagai bank utama bertransaksi dalam kehidupan sehari-hari. Adapun bentuk bantuan salah satunya ialah dengan Kegiatan Apresiasi Dana Beasiswa untuk anak anak berprestasi di desa BRILIAN di Nagari Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung", ujar Zaki Abdulgani selaku Logistic And General Affair Departement Head RO Padang bersama Pinca BRI Sijunjung, Bambang Wiyadi dan Jajaran SBO Sijunjung pada saat menyerahkam bantuan di Kumanis, Rabu 25 Oktober 2023

    Zaki mengatakam bahwa pendidikan merupakan salah satu fondasi kemajuan bangsa. Diharapkan bantuan untuk anak-anak berprestasi di Desa BRILiaN dapat membuat mereka semakin termotivasi dalam menjalani pendidikan.

    “Semoga kedepannya adik-adik dapat menjaga semangat untuk terus belajar, selalu fokus pada tugas sebagai pelajar, dapat beradaptasi di berbagai macam lingkungan, dan pada akhirnya dapat mencapai kesuksesan yang membuat orang-orang disekitar menjadi sangat bangga. Teruslah memberikan inspirasi dan kontribusi terbaik pada lingkungan, masyarakat, agama, dan tentu saja Negara kita tercinta kita ini, Indonesia”, ujar Zaki (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2