• Breaking News

    Coffe Morning Bersama Wartawan, Diskominfo Sijunjung Ajak Para Jurnalis Sukseskan Pemilu 2024

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten sijunjung mengajak Wartawan yang bertugas di Kabupaten Sijunjung  berkolaborasi dan bersinergi dalam menyukseskan agenda besar nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    Hal tersebut disampaikan Kadis Kominfo Sijunjung David Rinaldo, SSTP didampingi Kabid  Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Novdel Pendri MP. SSTP, M.Si serta Kasi Humas Hendru Young dan Kasi Humas Polres Sijunjung Iptu Sakri saat menggelar coffe morning bersama rekan rekan jurnalis, Kamis (25/1) di Media Center Kominfo Sijunjung.

    " Melalui kegiatan kita hari ini, pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung melalui Diskominfo mengajak wartawan yang bertugas di Kabupaten Sijunjung untuk menyampaikan gagasan dan ide-ide dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang damai tanpa berita hoaks, politik identitas dan provokasi," ujar Kadis Kominfo.

    Menurutnya, para jurnalis mempunyai peran yang sangat penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai.

    " Untuk itu, Karena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, harus bersinergi bersama pihak lain terutama jurnalis. Dimana melalui peran kawan kawan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sijunjung mengajak masyarakat agar bisa melakukan kampanye cerdas dan tidak menyebarkan hoax khususnya di ruang-ruang digital atau media sosial (Medsos)," terangnya.

    Lebih lanjut, David Rinaldo juga menyampaikan media berperan penting dalam mendukung penyelenggara pemilu melaksanakan pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

    " Media massa merupakan sumber informasi terpercaya yang berperan penting dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung," tutupnya. (Rilis/Ogi)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2