• Breaking News

    Buya Muslim M. Yatim Ditunjuk Anies Jadi Koordinator Dapur Umum Saksi AMIN se-Sumbar

    Buya Muslim M. Yatim bersama Capres Anies Baswedan.

    Padang, sumbarkini.com-Buya Muslim M. Yatim didaulat menjadi Koordinator Dapur Umum Saksi pasangan Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Sumbar. Anggota DPD-RI ini akan bertanggung jawab untuk memberikan logistik bagi 20 ribu saksi AMIN pada pencoblosan 14 Februari nanti.


    Penunjukkan Buya Muslim M. Yatim dilakukan oleh Anies Baswedan secara langsung. Saat kampanye akbar di Sumbar pada akhir Januari lalu, Anies meminta langsung kepada Buya Muslim M. Yatim untuk menjadi Koordinator Dapur Umum Saksi AMIN di Sumbar.


    Buya Muslim M. Yatim, Sabtu (10/2) mengatakan, kepercayaan langsung dari Anies Baswedan ini menjadi sebuah kehormatan baginya. Buya Muslim M. Yatim bertekad memenuhi kebutuhan logistik puluhan ribu saksi AMIN pada 14 Februari nanti.


    Secara pribadi, Buya Muslim M. Yatim memang mendukung penuh Anies Baswedan. Jauh-jauh hari, senator asal Sumbar ini selalu terlibat dalam berbagai kegiatan Anies di Sumbar. Buya Muslim M. Yatim selalu mendampingi Capres yang mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Dukungan itu berbuah kepercayaan penuh dari Anies Baswedan.


    Pada Pilpres 14 Februari nanti, Timnas AMIN Sumbar mengerahkan 18 ribu orang saksi yang tersebar di seluruh TPS se-Sumatera Barat. Ribuan saksi masing-masing dikoordinasi oleh koordinator saksi. Selain itu, ada petugas pengamanan dari Timnas AMIN Sumbar. Total, 20 ribu orang terlibat dalam pengamanan di saat pencoblosan nanti. 


    Buya Muslim M. Yatim bertekad memberikan yang terbaik untuk saksi AMIN yang akan berjibaku di hari pencoblosan nanti. "Insya Allah, semuanya berjalan dengan lancar dan aman," harap Buya Muslim M. Yatim.


    Buya Muslim M. Yatim selama ini terlibat aktif dalam pemenangan AMIN di Sumbar. Selain sebagai Koordinator Dapur Umum Saksi AMIN, sebelumnya Buya Muslim M. Yatim juga ditunjuk sebagai juru bicara AMIN di Sumbar. Buya Muslim M. Yatim ditunjuk langsung oleh Kapten Timnas AMIN Sumbar, Rahmat Saleh.


    Buya Muslim M. Yatim juga terlibat dalam berbagai kegitan AMIN di Sumbar. Selain selalu mendampingi Capres Anies Baswedan saat berkunjung dan berkampanye di Sumbar, Buya Muslim M. Yatim juga didaulat sebagai pembaca doa saat kampanye akbar AMIN di Sumbar. (zal)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2