• Breaking News

    Kekompakan Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0310/SS, Mengaduk Semen Untuk Pemasangan Kedudukan Tapak Gorong-gorong

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Kebersamaan dan solidaritas Satgas TMMD Kodim 0310/SS terlihat jelas dalam kegiatan pembangunan pemasangan kedudukan tapak Gorong-gorong di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung. Selasa 12 Maret 2024

    Dalam sebuah momen yang memperlihatkan kekompakan, beberapa anggota satgas terlihat sedang bergotong-royong mengaduk semen yang akan digunakan untuk memasang kedudukan tapak sebagai pengaman pada gorong-gorong.

    Dengan penuh semangat, walaupun dalam bulan puasa anggota satgas TMMD ke-119 terus mengejar target mengingat penutupan TMMD semakin dekat, anggota satgas saling bahu-membahu dalam proses pengadukan semen, menunjukkan kolaborasi yang harmonis dan kerja tim yang efektif. Setiap gerakan dilakukan dengan presisi, menunjukkan tingkat profesionalisme dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas mereka.

    Dansatgas Letkol Inf Reno Handoko, S.E Kodim 0310/SS mengapresiasi kerja keras dan kekompakan yang ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD. "Komitmen untuk menjaga kebersamaan dan bekerja sebagai satu tim adalah kunci keberhasilan dalam setiap proyek pembangunan. Saya bangga melihat semangat dan kerja keras yang diperlihatkan oleh seluruh anggota satgas,"Ujarnya Dansatgas.

    Kehadiran anggota satgas TMMD Kodim 0310/SS yang solid dan kompak dalam setiap tahapan pembangunan, termasuk pemasangan gorong-gorong dan pengamanannya, tidak hanya mencerminkan profesionalisme mereka, tetapi juga menjamin kualitas serta keamanan infrastruktur yang dibangun untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat. (Pendim0310/SS)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2