• Breaking News

    Tidak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 0310/SS Melangsir Batu Koral ke Titik Sasaran Dengan Cara Manual

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0310/SS bahu membahu bergotong royong mempercepat pembangunan sasaran fisik dengan melangsir Batu Koral secara manual ke titik sasaran. di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung. Rabu (06/03/2024).

    Tampak Satgas TMMD Reguler ke-119 bergotong royong melangsir material Batu Koral yang akan digunakan untuk pengecoran Kuping Gorong-gorong. Langsir material dilaksanakan secara manual dan juga menggunakan kendaraan Dinas OZ untuk mempercepat pekerjaan karena jarak tumpukan material dengan lokasi yang akan dicor agak jauh.

    Semangat kerja mereka tak pernah kendor sedikitpun meski medan sulit dan penuh tantangan, hanya satu tujuan yang ingin dicapai, pekerjaan pembangunan kuping Gorong-gorong dan sasaran lain dalam TMMD Reguler di wilayah Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, selesai tepat waktu dengan hasil maksimal atau selesai seratus persen.

    Dansatgas Letkol Inf Reno Handoko, S.E yang juga menjabat Dandim 0310/SS menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-119 yang kita laksanakan ini berjalan lancar atas kerjasama Anggota Kodim dan pemerintah Kecamatan, Kabupaten, unsur terkait dan masyarakat.(Pendim0310/SS).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2