• Breaking News

    Faji Sijunjung Ikuti Ivent IRF World Cup Series Kampar River Gopeng Perak Malaysia

    Tim Faji Sijunjung foto bersama sebelum berangkat ke Malasya

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Team Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung berangkat mengikuti ivent IRF World Cup Series Kampar River Gopeng Perak Malaysia yang akan berlangsung dari tanggal 24-26 Mei 2024.

    Ketua Umum Faji Sijunjung Sepman Hadi menyampaikan bahwa Faji Sijunjung turun pada kategori Open Man dengan atlit Yudi Iprianto, Wengra D, Sapriwanto, Domi Eka Putra, dan Alfariq Pratama, serta sebagai pelatih Hendra Debong.

    "Atlit kita turun bersama Manager Team Fakhrul Razzi Hidayah dan juga kita mengirimkan Galang Rambun Ramadhani untuk mengambil lisensi juri Internasional Arung Jeram,"ujar Sepman Hadi pada Selasa 21 Mei 2024 saat akan berangkat ke Malasya bersama tim Faji Sijunjung

    “kami sangat berbangga dan bersyukur karena bisa mengikuti ivent ini. Tentunya kami Mohon Doa dan Restu kita semua supaya Team kebanggaan Ranah Lansek Manih ini mampu memberikan hasil yang terbaik pada ivent ini walaupun akan menghadapi team dari Negara lainnya” harap Sepman.

    Sepman Hadi atas nama segenap keluarga besar faji Sijunjung juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan daerah, Koni, BUMD (PDAM, Bank Nagari) Pandavi, Faji Sumbar dan semua lapisan masyarakat yang telah mensuport baik moril maupun materil sehingga Faji Sijunjung bisa mengikuti ivent berstaraf Iternasional. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2