• Breaking News

    Rumah Data Kependudukan Taratak Baru Kabupaten Sijunjung Terbaik Nasional

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Berdasarkan hasil penilaian seleksi administrasi, penilaian profil RDK, wawancara serta verifikasi lapangan oleh tim penilai, maka Rumah Data Kependudukan Nagari Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat ditetapkan sebagai Terbaik I tingkat nasional.

    Demikian disampaikan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa. 

    "Alhamdulilah, ini prestasi yang luar biasa Pada bidang Bangga Kencana dan membanggakan kita semua, RDK Taratak Baru bidang konvensional satu-satunya finalis nominasi diluar pulau Jawa, dan Alhamdulillah kita bisa menjadi terbaik pertama ini sungguh luar biasa, "ujar Benny.

    Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sijunjung Roni Satria SSTp MSi didampingi Sekretaris Hendri Nurka,S.Sos MSi mengatakan, penganugerahan dan penyerahan penghargaan akan dilaksanakan pada Jumat malam  tanggal 28 Juni 2024 sehari sebelum puncak Hari Keluarga Nasional tahun 2024 di Semarang Jawa Tengah yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    "Terima kasih kepada semua pihak dan Stakeholder yang sudah mendukung dan berkontribusi sehingga RDK Taratak Baru menjadi terbaik tingkat nasional, ini prestasi kita bersama, semoga Kabupaten Sijunjung selalu menjadi yang terbaik di segala bidang yang pada akhirnya akan mensejahterakan masyarakat melalui program-program prioritas yang kita laksanakan," ungkap Roni

    Hendri menambahkan, hasil akhir penilaian adalah juara satu diraih Rumah Data Kependudukan Taratak Baru Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, Juara kedua RDK Kapasari Provinsi Jawa Timur dan Juara Ketiga RDK Wedomartani provinsi DIY. (HN)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2