Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tabrakan Maut, Satu Tewas dan Enam Luka

    Bonjol (sumbarkini.com) - Jelang siang lebaran kedua, terjadi kecelakaan maut di Bonjol, Kabupaten Pasaman. Tepatnya kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa itu terjadi di Kampung Balai, Jorong Batu Badinding Utara, Nagari Limo Koto, sekitar pukul 11.00 WIB.

    Korban diketahui seorang pelajar SD, Nasela Putri Novilandi yang masih berusia 6,5 tahun. Nasela menderita luka parah dan tak terselamatkan akibat luka dalam di bagian dadanya. Sementara enam korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Lubuk Sikaping dan Puskesmas Bonjol.

    Kasatlantas Polres Pasaman Iptu Fion Joni Hayes menjelaskan, kejadian naas terjadi saat sepeda motor Yamaha Mio BA 3103 SG yang dikendarai Ginto hendak mendahului dua sepeda motor yang searah dengannya. Dua sepeda motor yang hendak didahului, APP KTM BA 4755 DS yang dikendarai Misrijon yang membonceng Wulan Suciana dan sepeda motor Honda Beat BA 2858 DT yang dikendarai Eko dan membonceng Ratna Juwita dan balita Salma Riski Amandara.

    "Diduga Dinto terlalu ke tengah sesaat usai mendahului. Sementara dari arah berlawanan ada mobil Espas yang dikendarai Widodo. Kecelakaan pun tak terelakkan," ujarnya.

    Ditambahkannya, usai menabrak sepeda motor yang dikemudikan Ginto, mobil menabrak sepeda motor KTM yang dikendarai  Misrijon dan Honda Beat yang dikendarai Eko. (abba)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...