Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Dilaunching, Pecin Mengudara di Radio Seluruh Indonesia

    Padang (sumbarkini.com) - Single dangdut Pecin,
    Hari ini, Kamis 19 Juli 2018 dilaunching. Usai direlease artis dangdut pendatang baru bernama lengkap Wulan Purnamasari, Lagu Penipu Cinta (Pecin) mengudara di radio radio se-Indonesia.

    Artis yang akrab dipanggil Wulanyee ini menjelaskan lagu tersebut bercerita mengenai seorang pria yang gemar sekali menipu alias membohongi wanita.

    “Intinya, lagu bergenre dangdut ini bisa mewakili perasaan wanita guna meluapkan kekesalan kepada pria seperti itu,” terang cewek ayu berambut panjang ini.

    Oleh karena itu Wulan yang bernaung di bawah label Artha Music Production ini berharap lagu Pecin bisa diterima pecinta musik dangdut di tanah air. Bisa menghibur, terutama yang memiliki kesamaan kisah dalam single tersebut.

    “Kalau lagu ini sukses, saya siap bersaing dengan penyanyi-penyanyi papan atas. Mohon doa dan dukungannya ya,” ujar Wulanyee dan Artha Music Production.

    Rendy sebagai Radio Promotion bagi Wulan dan Crew Artha Production siap mengendorse Pwcin. , "Dengarkan ya lagu Pecin dan dukung terus Wulanyee. Salam buat crew dan MD Radio Padang FM," ungkapnya. (dhyo)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...