• Breaking News

    Bank Nagari Beri Beasiswa kepada 25 Mahasiswa UBH

    Padang - Sebanyak 25 mahasiswa Universitas Bung Hatta (UBH) diberikan beasiswa oleh Bank Nagari. Beasiswa ini untuk membantu biaya pendidikan dengan total dana yang diberikan sebanyak Rp50 juta. Penyaluran beasiswa ini bertempat di Ruang Sidang Rektor Gedung E Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (12/1).

    Beasiswa tersebut diserahkan langsung Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan, SE, Master of Business ke Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA . Pemberian beasiswa Bank Nagari itu dihadiri Kepala Cabang Utama Bank Nagari,  Kepala Cabang Pembantu Bank Nagari Universitas Bung Hatta dan Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta Dr. Diana Kartika. Kemudian disaksikan pengurus Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Pimpinan Universitas dan Fakultas.

    “Universitas Bung Hatta berharap jumlah beasiswa ini dapat terus ditingkatkan tiap tahunnya agar lebih banyak lagi mahasiswa yang terbantu untuk biaya pendidikannya," imbuhnya.

    Rektor UBH Prof. Dr. Azwar Ananda mengucapkan terima kasih atas bantuan biaya pendidikan dari Bank Nagari buat mahasiswanya. Beasiswa ini tentunya dapat dimanfaatkannya sebaik mungkin oleh mahasiswa untuk keperluan biaya pendidikan.

    Beasiswa ini diyakini bisa meningkatkan prestasi mahasiswanya. Di samping itu juga dapat menjadi modal untuk memulai berwirausaha bagi penerimanya.

    Azwar Ananda menyebutkan kerja sama antara Universitas Bung Hatta dengan Bank Nagari terus berkembangan dan saling bersinergi dengan berbagai macam aktivitas seperti kegiatan penelitan. Universitas Bung Hatta berkomitmen menjaga mutu dan diharap Bank Nagari turut membantu. Saat ini Universitas Bung Hatta meraih peringkat ke-71 perguruan tinggi terbaik nasional dan pertama PTS di Sumatra.

    Sementara itu, Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan, SE, Master of Business (B&F) menyampaikan beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian Bank Nagari di bidang pendidikan. Mahasiswa Universitas Bung Hatta yang memperoleh bantuan biaya pendidikan ini dapat memanfaatkannya dengan baik dan bisa merintis usaha online yang potensinya sangat menjanjian untuk generasi milenia ini.

    “Bulan Februari mendatang Bank Nagari akan melakukan rekrutmen langsung ke Universitas Bung Hatta untunk mencari lulusan terbaik yang dapat bergabung di Bank Nagari. Mahasiswa Universitas Bung Hatta diharap pula mengembangkan diri dan melihat peluang untuk berwirausaha,” pesannya. (j01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2