• Breaking News

    Ketua DPR Pertaruhkan Jabatan untuk Halangi LGBT

    JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo berjanji untuk tidak melegalkan Lesbian, Gay, Biesksual dan Transgender (LGBT). Hal itu diungkapkannya saat sowan ke kediaman cendekiawan muslim Ahmad Syafi'i Maarif, Minggu 21 Januari 2018.

    Bambang mengajak serta rohaniwan Romo Benny Susetyo menemui tokoh bangsa itu. "Saya siap pertaruhkan diri dari jabatan Ketua DPR apabila LGBT sampai dilegalkan di republik ini,” ujar Legislator Golkar itu tegas.

     Penegasan itu dinyatakan Bambang Soesatyo kepada mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah yang akrab dipanggil Buya Syafii karena tooh kelahiran Sumpur Kudus Sumbar pada 31 Mei 1935 itu dengan tegas memintanya agar LGBT tidak dilegalkan. Buya menganggap hal itu bertentangan dengan jiwa Pancasila.

     Bambang yang kerap dipanggil Bamsoet itu dinasehati Buya supaya dia mengembalikan roh DPR sebagai lembaga terhormat dan bermartabat. Buya Syafii yang kini duduk di Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP)  juga meminta Bamsoet mengembalikan keadaban DPR agar dalam penyusunan perundang-undangan bersih dari patgulipat.

    “Beliau memita penataan perundang-undangan sesuai nilai-nilai Pancasila,” ujar Bamsoet.

    Dikatakannya, pertemuan yang dihadiri kader muda Muhammadiyah: Defy Indiyanto Budiarto itu berlansung hangat. "Penuh canda dan tawa," ujar Bamsoet lagi. (fad)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2