• Breaking News

    Walikota Apresiasi Kemeriahan Lomba Tari dan Mewarnai

    PADANG – Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi pelaksanaan Lomba Tari Batok dan mewarnai kaligrafi antar Taman Kanak-kanak (TK) se-Kota Padang. Apresiasi diberikan karena pada lomba ini kaum ibu selaku wali murid juga ikut. 

    Walikota Padang menyatakan, "Atas nama Pemerintah Kota Padang sangat mendukung lomba tersebut."

    Menurutnya, kegiatan yang Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kota Padang ini memperlihatkan kerjasama antara wali murid bersama anak-anaknya. Para orang tua turut berperan dalam meningkatkan kemandirian, rasa percaya diri dan mengenalkan seni budaya terhadap anak.


    “Diharapkan dapat memupuk kasih sayang dan kebersamaan antara orang tua dengan anaknya. Dan semoga anak-anak yang berusia dini di kota ini terus berkembang di bawah motivasi dan perhatian orang tuanya,” ujarnya menyemangati.

    Sementara Ketua Pelaksana Lomba Yenita S.Pd menyebutkan, untuk lomba tari batok dan mewarnai kaligrafi kali ini diikuti 269 peserta dari anak-anak murid TK se-Kota Padang bersama wali muridnya masing-masing.

    "Jadi memang kita menginginkan bagaimana orang tua dapat senantiasa memotivasi anak-anaknya. Alhamdulillah, semuanya terlihat riang gembira dan antusias mengikuti lomba,” ungkap ketua IGTKI PGRI Kota Padang itu.

    Dalam lomba ini juga dihadiri Bunda Paud Kota Padang Hj. Harneli Bahar yang juga ikut memberikan motivasi sehingga menambah kemeriahan lomba. Apalagi hadiah tidak saja bagi para pemenang, semua peserta diberikan hadiah sebagai motivasi. (Dvd)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...