• Breaking News

    Warga Seberang Padang Keluhkan Drainase dan Lampu Jalan

    Padang - Puluhan masyarakat RT 03 RW 08 Kelurahan Seberang Padang tumpah ruah menghadiri reses anggota DPRD Padang Amrizal Hadi, Sabtu (10/2).

    Dalam kesempatan itu, Lurahg Seberang Padang Efrinaldi menyatakan masyarakat di RW tersebut, khususnya, Seberang Padang umumnya mengeluhkan salueran drainase yang tidak lancar, sehingga sering mengakibatkan banjir ketika hujan turun cukup lebat.

    selain itu, juga persoalan lampu jalan yang banyak mati, sehingga mengganggu aktivitas warga pada malam hari, terutama saat masyarakat akan menuju masjid hendak beribadah.

    "Melalui anggota DPRD, kami berharap agar dapat diperjuangkan. Persaoalan ini juga sudah dikemukakan dalam rapat koordinasi pembangunan beberapa waktu lalu," kata Efrinaldi.

    Amrizal Hadi dalam kesempatan itu mengatakan melalui dana pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD, dia mengalokasikan dana sebesar Rp500 juta ke kawasan itu, untuk dipergunakan memperbaiki saluran drainase yang tersumbat tersebut.

    "Kita akan mengalokasikan dana pokir untuk kawasan ini, untuk dipergunakan memperbaiki saluran drainase," katanya.

    Namun, dia mengingatkan, bahwa anggota dewan tidak bersinggungan dengan uang itu, tapi menjadi program di OPD terkait. "Uangnya bukan ada di saya, tapi saya yang mengarahkannya untuk kawasan ini, melalui OPT terkait," kata Amrizal Hadi dalam reses yang dihadiri Ketua DPD Nasdem Padang Apris itu.(bm)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...