• Breaking News

    Putra Jokowi, Berikan Voucher Martabak Gratis Seumur Hidup Buat AHY

    Sukoharjo (sumbarkini.com) - "Voucher Sepanjang Masa Gratis Markobar". Begitu yang tertulis dalam sertifikat yang diserahkan Gibran Rakabuming Raka kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkunjung ke gerai Markobar di Transmart Pabelan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (9/4) malam.

    AHY dijamu martabak oleh putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang juga pemilik Markobar Cafe.

    "Ini voucher gratis Markobar seumur hidup. Mas Agus kan sering keliling Indonesia, jadi voucher ini bisa dipakai di Markobar mana saja," ucap Gibran kepada AHY.

    AHY pun menjawabnya sambil bercanda, "Wah makasih Mas, saya senang sekali dapet voucher makan gratis Markobar seumur hidup. Saya doakan semakin berkembang usahanya. Yang jelas setelah makan kita lari pagi besok."

    Gibran menyambut kedatangan AHY di gerainya, dan menunjukkan dapur pembuatan martabak. Gibran kemudian memperkenalkan martabak delapan rasa, salah satu martabak andalan gerai ini dan menyajikannya di meja. "Luar biasa," ujar AHY menyantap dua martabak berselai coklat, sambil sesekali menyeruput thai tea.

    Sambil menikmati martabak, mereka berdua ngobrol hangat. AHY menceritakan pengalaman perjalanan di Jawa Barat, Jawa Timur, dan rencananya di Jawa Tengah. Kepada awak media yang hadir, AHY menjelaskan bahwa pada pertemuan sebelumnya dengan Gibran, AHY berjanji akan mampir ke Markobar jika mendapatkan kesempatan berkunjung ke Solo.

    "Malam ini saya benar-benar ingin merasakan suasana dan mencicipi martabak khas yang sudah terkenal. Ini juga menunaikan janji saya di Jakarta. Saya mengapresiasi entrepreneurship yang dilakukan Mas Gibran karena dimulai dari hal yang sederhana tapi juga dikembangkan menjadi usaha yang menjanjikan," lanjut AHY.

    Tak hanya mencicipi martabak, AHY juga sempat menyaksikan lomba makan martabak yang dimenangkan oleh salah satu rekan media yang hadir. AHY juga sempat mentraktir martabak Markobar untuk anggota timnya yang ikut menyertainya dalam kunjungannya ke Jawa Tengah. Markobar Cafe merupakan gerai martabak yang telah dirintis Gibran sejak 2015. Markobar kini sudah berkembang luas ke sekitar 20an kota, diantaranya Solo, Bali, Bandung, dan Semarang. (adw/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...