• Breaking News

    10.000 Merchandise untuk Penggemar Film Marvel

    Padang (sumbarkini.com) -  Film Marvel Studio' Avengers: Infinity War yang tayang di bioskop Indonesia digadang-gadang menjadi film box office terbesar sepanjang sejarah. Kehadirannya dinantikan para penggemarnya di tanah air.

    Begitulah klaim Co Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan. "Avenger: Infinity War bakal menjadi The biggest movie hits of all time. Dari sisi travel online kami bisa melakukan banyak aktivitas menarik," ujar Gaery Undarsa saat acara nonton bareng Avenger: Infinity War bareng tiket.com di CGV Grand Indonesia, Rabu (25/4).

    Gaery menyatakan mereka banyak melakukan promosi tentang Avengers: Infinity War. Di travel online, tampilan aplikasi dengan desain Infinity War dan Co Branding merchandise eksklusif mulai dari bagpack, t-shirt, tumbler, dan pouch. Ini Kolaborasi tiket.com berkolaborasi dengan Disney Indonesia.

    Lewat promo Infinity Sale, pelanggan tiket.com berkesempatan mendapatkan langsung official merchandise bertemakan Marvel Studio Avengers: Infinity War untuk setiap pembelian pesawat dan hotel melalui aplikasi.

    Promo Infinity War untuk minggu pertama berlangsung pada 23 April - 27 April 2018. Selanjutnya, promo Infinity War berlangsung setiap hari Senin hingga pertengahan Mei 2018. Tak hanya itu, tiket.com juga menggelar program penukaran Tix Point dengan berbagai macam Official Merchandise Marvel Studio' Avengers: Infinity War di setiap hari Selasa.

    Selain itu, tiket.com juga mengadakan kuis di social media tiket.com khusus edisi Marvel Studio' Avengers: Infinity War yang juga berhadiah official merchandise bagi follower yang beruntung.
    "Kita siapkan lebih dari 10 ribu merchandise untuk program Avenger: Infinity War selama sebulan. Hari senin pertama sudah habis sampai 1000 merchandise dan minggu ini (24-27 April) kita buat promo setiap hari," ujar Gaery Undarsa. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2