• Breaking News

    Bercadar, Umi Pipik Ikut Dicurigai

    JAKARTA (sumbarkini.com) - Ledakan bom di sejumlah gereja di Surabaya berimbas buruk pada wanita-wanita bercadar. Termasuk Umi Pipik.
    Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu turut menerima perlakuan tidak menyenangkan ketika hendak masuk ke sebuah gedung di Jakarta untuk meeting, Selasa 15 Mei  2018 lalu.

    "Karena saya nyetir sendiri saat saya buka kaca dan melihat saya bercadar maka mereka memeriksa mobil saya. Biasanya juga kalau sudah diperiksa dengan alat dan gak bunyi berarti aman dong. Tapi ini lama banget," cerita Umi Pipik sebagaimana diwartakan Liputan6.

    Seluruh isi mobil yang dikendarai Umi Pipik diperiksa dan dicurigai. Apa lagi Umi selalu membawa cadar-cadar yang dijualnya di mobil.

    Ibu empat anak itu pun bertanya kepada pihak keamanan berapa lama lagi mobilnya diperiksa lantaran dirinya buru-buru meeting. Namun tidak ada jawaban dari si pemeriksa.

    Kesal, Umi Pipik pun akhirnya menyebut nama panggungnya. "Saya terpaksa harus ngomong "Pak saya Ummi Pipik!!" Dan baru akhirnya mereka bilang 'ooo maaf ummi maaf ummii... silahkan ummi...," lanjut Umi. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2