• Breaking News

    Inkindo Buka Bersama, Pengurus Umumkan Rencana Kerja

    Ir. Martios Alius
    PADANG (sumbarkini.com) - Ikatan silaturahim antar anggota DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sumbar, di bawah kepemimpinan Ir Martios Alius IPM benar-benar jadi perhatian utama.

    "Hari ini ini kita laksanakan buka puasa bersama, bukan hanya anggota tapi juga melibatkan keluarga kita. Hal ini dimaksudkan agar silaturahim diantara benar-benar bermakna. Dengan cara ini diharapkan kita semakin bersemangat menjadikan organisasi kita maju, kuat, tangguh dan mandiri," ujar Martios buka suara jelang datangnya waktu berbuka, Kamis 31 Mei 2018.

    Martios menegaskan silaturahim harus menjadi prioritas utama dalam melaksanakan program kerja nantinya. Kebersamaanlah, katanya yang membuat pengurus bisa segera bekerja setelah terpilih.

    Pengurus telah menetapkan susunan Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat Organisasi, badan-badan dan pengurus lainnya di organisasi konsultan itu.

    Buya Arnius memotivasi anggota Inkindo Sumbar

    Martios juga menginformasikan kepengurusan DPP Inkindo Sumbar periode 2018-2023 diharapkan sudah dapat bekerja untuk mewujudkan rapat pleno setelah lebaran nanti. Pada Juli pun direncanakan pelaksanaan rapat kerja. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...