• Breaking News

    Inkindo Tingkatkan Peran, Aturan Organisasi Ditegakkan

    PADANG (sumbarkini.com) - Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan
    Indonesia (Inkindo) Sumbar periode 2018-2022 bakal meningkatkan peran organisasi terhadap anggotanya. Secara eksternal akan meningkatkan peran Inkindo terhadap pembangunan Sumatera Barat.

    Ketua DPP Inkindo, Martios Alius, menegaskan pihaknya telah merancang sejumlah program pasca terpilih sebagai ketua organisasi tersebut pada musyawarah provinsi beberapa waktu lalu.

    "Program DPP Inkindo Sumbar selama empata tahun ke depan di antaranya memenuhi hak-hak dan menagih kewajiban anggota sesuai dengan yang digariskan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," ujarnya.

    Disebutkan Martios, organisasi bakal menegakkan sanksi terhadap pelanggaran disiplin organisasi. Lalu penguatan pemahaman hukum dan kepranataan.

    "Program kerja kami juga diarahkan untuk penguatan database keanggotaan, memperkuat tugas dan fungsi kesekretariatan serta menjalin hubungan dengan pemerintah di tingkat provinsi dan kabupaten/kota," ungkapnya.

    DPP Inkindo Sumbar juga bakal menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan kelembagaan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Peran Inkindo mewujudkan kemitraan antar anggota di Sumbar dan luar Sumbar bakal dikembangkan lagi. Bahkan untuk hubungan regional dan internasional.

    "Kami, Inkindo akan menyiapkan lembaga sertifikasi badan usaha," tegasnya optimis. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2