• Breaking News

    Polres Solok Selatan Tangkap Dua Pencuri Kendaraan

    Padang Aro.  (sumbarkini.com)
    Kepolisian Resort Solok Selatan, Sumatera Barat menangkap dua orang pencuri kendaraan bermotor yaitu "AR" warga Kerinci Provinsi Jambi dan "DD" warga Bangun Rejo Solok Selatan.

    Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto didampingi Kasat Reskrim AKP Omri Yan Sahureka, di Padang Aro, Jumat, (25/5) mengatakan, AR mencuri mobil damtruk milik PT. Dewa Ruci pada Senin 14/5 di Gunung Pasir dan ditangkap di Kabupaten Kerinci Jumat dini hari.

    "Tersangka AR bekerja di perusahaan PT Dewa Ruci dan tanpa seizin perusahaan kendaraan dibawa kabur ke Kerinci dan kami berhasil menangkapnya tadi malam," ujarnya.

    Bersama tersangka AR diamankan barang bukti satu unit mobil merk mitsubishi tipe coldisel model dump truck dengan nomor polisi B 9817 PDD.
    Selain itu juga satu buah kunci duplikat, satu lembar STNK mobil merk mitsubishi tipe coldisel model dump truck.

    Ditambahkan AKBP. Imam Yulisdianto pada Press Realise kasus pencurian yang baru saja berhasil di bekuk jajaran Polres, bahwa  pada Senin 14/5 pukul 20.00 Wib tersangka datang ke PT. Dewa Ruci dan langsung mengambil mobil tanpa izin pemilik dengan menggunakan kunci duplikat dan di bawa pergi oleh tersangka ke Muaro Bungo Provinsi Jambi.

    "Tersangka mencuri kendaraan tersebut dengan modus konflik internal dan dengan kejadian korban menderita lerugian sekitar Rp300 juta," ujarnya.

    Sedangkan tersangka DD merupakan pencuri sepeda motor dan ditangkap pada Kamis malam di Bangun Rejo.
    Pada Rabu 22/5 pukul 07.00 pelaku mengambil sepeda motor merek Honda BA 6769 AC milik Adi Prayoga warga Bangun Rejo yang terparkir di pinggir kebun.

    "Setelah korban keluar kebun pukul 10.30 Wib ia tidak menemukan lagi motornya dan langsung melapprkan kejadiannya ke Polisi. Setelah mendapat lappran kepolisian melakukan lidik dan mengamankan tersangka DD pada Kamis malam," ujarnya. (afriyoriza)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2