• Breaking News

    AHY Berkunjung ke Sumut

    MEDAN (sumbarkini.com) - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai
    Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Provinsi Sumatera Utara. Anak mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bakal berada di sana selama tiga hari.  AHY direncanakan tiba pada Senin 4 Juni 2018 dan kembali pada 6 Juni 2018.

    Sumatera Utara yang dikenal sebagai provinsi yang mempunyai suku beragam seperti Melayu, Batak, Tiongkok, Nias, dan lain-lain. AHY berupaya mengingatkan bahwa keberagaman di Indonesia adalah hal yang harus selalu dijaga dan dirawat oleh masyarakat.

    "Kita harus mensyukuri kalau hari ini kita merasa hidup tenteram, bersaudara, bertetangga, meski ada perbedaan identitas, antar agama, antar suku, antar daerah. Mari kita jaga itu, karena kita ingin Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI ini akan utuh selamanya," kata AHY.

    Di Sumatera Utara, AHY dalam melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan didampingi Annisa Larasati Pohan, istri tercinta yang juga memiliki darah Batak. Diantara kegiatannya AHY akan menyambangi Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Langkat dan Kota Medan. Di sana AHY akan berdialog dan menyapa berbagai ragam komunitas, rekan-rekan jurnalis, tokoh masyarakat, agama dan tokoh adat di Sumatera Utara.

    Di kota Medan yang dikenal dengan julukan "Kota Melayu Deli" ini, AHY juga berencana untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah serta mencicipi wisata kuliner andalan Sumatera Utara. (adw/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...