• Breaking News

    AHY Silaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam Langkat

    Langkat (sumbarkini) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Pusat Tarikat Naqsyabandiyah Persulukan Basilam, Kabupaten Langkat. Dia bersilaturahmi dengan tokoh agama terkemuka Tuan Guru Syekh H. Hasyim Al Syarwani (kerap dikenal dengan Tuan Guru Babussalam), Selasa (5/6) siang. 

    AHY meminta doa dari Tuan Guru Babussalam agar setiap kegiatannya sebagai Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat dapat terus dilancarkan. "Saya bersama istri datang kemarin pagi mengikuti kegiatan di Deli Serdang dan Kota Medan. Mohon didoakan Tuan Guru agar kegiatan kami di Sumut dapat berjalan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya. 

    Tuan Guru Babussalam kemudian meminta AHY menyebutkan namanya secara lengkap sebelum ia bersama para pengurus lainnya mendoakannya. Silaturahmi ini dilanjutkan dengan obrolan hangat antara AHY dengan Tuan Guru Babussalam berserta pengurusnya. "Apakah ada niat untuk mencalonkan diri menjadi Capres Mas?" tanya salah satu pengurus di sana. "Insya Allah ... semua ini masih dinamis karena dalam beberapa bulan ini masih akan terjadi konstelasi politik," jawab AHY. 

    AHY menyempatkan berziarah ke makam Tuan Guru Babussalam pertama, Syekh Abdul Wahab Rokan yang terletak di seberang persulukan tersebut. (adw/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...