• Breaking News

    Hendri Septa Mencoblos di TPS 6

    Padang (sumbarkini.com) - Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023, Hendri Septa melakukan hak  pilihnya di TPS 6 Kelurahan Ulak Karang Utara. Hendri berangkat ke TPS pukul 10.20 WIB.

    Dia bersama istri tercinta, Genny Putrinda menuju TPS bersama kedua mertuanya: H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa dan Hj. Ilya Rosa Anas Malik. Kedua anaknya pun ikut.

    "Keduanya Athar dan Farrel ingin tahu tahapan selanjutnya dari pemilihan kepala daerah ini. Farrel kemanapun ikut nenek atau maminya, selalu mengatakan pilih nomor dua. Ini pendidikan politik bagi keduanya," ujar Hendri Septa.

    Terkait penggunaan hak pilih yang sedikit molor dari jadwal semula, Hendri mengatakan ada hal penting yang harus dilakukannya terlebih dahulu. Tidak mungkin ditunda.




    Jaga suasana kondusif
    Hendri Septa mengharapkan tim dan pendukungnya tetap menjaga suasana kondusif saat pemungutan dan setelah penghitungan suara. Tim dan pendukung harus proaktif menjaga keamanan dan stabilitas di kota ini.

    Hendri pun mengingatkan untuk mengawal penghitungan. Hasil penghitungan di KPPS itu baru awal. Paling penting adalah menjaga hasil hitungan suara itu hingga sampai ke KPU Kota Padang. (zul)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...