• Breaking News

    TSR Khusus Pemkab. Solsel Dipimpin Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan Apresiasi Keinginan Masyarakat Beli Lahan Pandam Pekuburan


    Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan dihadapan jamaah Jainatul Firdaus
    (sumbarkini.com)
    Padang Aro. (sumbarkini.com) -  Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus Pemkab. Solsel yang terdiri dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan mulai Minggu (10/6) hingga Senin (11/6) telah mengunjungi jemaah tarawih dua masjid di Kecamatan Sungai Pagu.

    Pada hari pertama turun, Minggu (10/6), TSR Khusus Pemkab. Solsel yang berisikan  Armen Syahjohan (ketua tim), Raymon (koordinator), Nofri Yendri, Betri Kelana, Zuardi,Ardiansyah serta tim untuk Imam, Desratu Mulya, penceramah Syaiful Anwar dan beberapa orang wartawan, mengunjungi Masjid Jainatul Firdaus Rawang  Nagari Pasir Talang Selatan. Sedangkan hari kedua, Senin (11/6), TSR akan berkunjung ke Masjid Al-Wustha, Jorong Mudiak Lawe Timur Nagari Sako Utara.

    Kedatangan wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan beserta rombongan disambut hangat Wali Nagari Pasir Talang Selatan, Arputrawandra, Kepala Jorong Rawang, pengurus Masjid, serta beberapa orang tokoh masyarakat rawang, kaum ibu, pemuda untuk berbuka bersama dan seterusnya melakukan Sholat Isya berjamaah dan Sholat Tarawih.

    Usai kegiatan shalat, dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan TSR yang diawali ekspos Wali Nagari Arputrawandra terkait bebagai kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintahan Nagari, Pengurus Masjid serta kegiatan yang kelompok masyarakat.

    Armen Syahjohan dikesempatan tersebut selain menyerahkan bantuan Pemkab. Solsel untuk kegiatan pembangunan masjid sebesar Rp. 10 juta ditambah tiga lembar tikar shalat, juga memberi bantuan pribadi untuk pembelian lahan pandam pekuburan yang akan dibeli kelompok masyarakat Rawang Nagari Pasir Talang Selatan itu.

    “ kami secara pribadi mengapresiasi keinginan masyarakat untuk membeli lahan pandam pekuburan masyarakat, karena lahan yang dimiliki masyarakat di rawang sudah tidak ada lagi,” kata Armen Syahjohoan polisiti Gerindra itu.

    Wali Nagari Pasir Talang Selatan, Arputrawandra 
    Ekspos Nagari Pada TSR Khusus Pemkab. Solsel di Masjid Jainatul Firdaus Rawang
    Dihadapan jemaah Masjid Jainatul Firdaus, selain menguraikan berbagai kegiatan pembanguan yang telah diperjuangan Pemkab. Solsel bersama DPRD. Bahkan dirinya siap untuk mendukung pembangunan MCK yang tengah di perjuangan pemerintahan nagari saat ini.

    Selain itu, Armen Syahjohan juga mengajak masyarakat untuk mendukung keinginan pimpinan Solsel dalam memajukan program keagamaan dan kesejahteraan yang sudah di rangkum dalam satu visi bupati dan wakil bupati mewujudkan masyarakat Solsel yang betul-betul sejahtera dan Religius (Serius).

    “ mari kita dorong anak-anak kita untuk terus belajar agama lewat berbagai kegiatan di masjid dan mushallah yang ada di nagari ini,’ harap Armen Syahjohan.

    Meski tidak ada dialog yang dilakukan, namun secara tidak lansung jemaah masjid merasa puas dengan apa yang telah disampaikan tim TSR serta apa yang mereka inginkan juga bak gayung bersambut. Artinya keinginan masyarakat secara lansung mendapat apresiasi rombongan.

    Bahkan di penghujung acara tidak terasa, kekocakan, Syaiful Hosen memberi tausiah terkait bulan rahmadan adalah pemersatu umat menjadi bagian akhir dari rangkaian kegiatan TSR Khusus Pemkab. Solsel yang di pimpin Wakil Ketua DPRD Solsel, Armen Syahjohan. Afriyoriza
    Armen Syahjohan Ketua TSR Khusus Pemkab. Solsel 
    Disambut jamaah Masjid Jainatul Firdaus Rawang


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...