• Breaking News

    CT dan Wagub Saksi Pernikahan Putera Gubernur Sumbar

    Padang (sumbarkini.com) – Putera Gubernur Sumbar, Prof. DR. H. Irwan Prayitno, Psi, M.Si dan

    Hj. Nevi Zuairina kini berbahagia. Dia kini resmi mempersunting gadis pujaannya Shelvi Nurul Aulia, puteri Kepala Bakeuda Sumbar, Zaenuddin SE.Ak,MM dan Hj. Marthi Nova.

    Ijab kabul Anwar dan Avi dilangsungkan di Masjid Sahara Padang Pasir, kota Padang, Jumat pagi 6 Juli 2018. Saksi mempelai laki-laki CEO CT Corp, Chairul Tanjung dan saksi perempuan, Wagub Nasrul Abit. Motivator kondang, Ary Ginanjar Agustian didapuk sebagai penasehat pernikahan.

    Gubernur Irwan Prayitno mengungkapkan rasa syukurnya atas pernikahan puteranya Anwar Jundi dengan Shelvi Nurul Aulia. Berikut selengkapnya yang ditulis Irwan Prayitno tersebut:

    Alhamdulillah..

    Hari ini bersama istri tercinta ibu @nevizuairina merupakan hari bahagia bagi keluarga besar kami.

    Putra ke-empat kami Ananda Anwar Jundi Rajo Ambun, menikahi pilihan hatinya Shelvi Nurul Aulia Putri ke-dua Bapak Zaenuddin.
    Kami bersyukur prosesi pernikahan yang dilaksanakan di Mesjid Sahara Padang Pasir, kota Padang berjalan khidmat dan lancar, Alhamdulillah.

    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair

    Anakku, Semoga Allah memberi berkah padamu di saat rumah tanggamu dalam keadaan harmonis, dan semoga Allah (tetap) memberi berkah padamu di saat rumah tanggamu terjadi kerenggangan (terjadi prahara), dan semoga Dia (Allah) mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.


    Resepsi Minggu 8 Juli

    Resepsi pernikahan Anwar dan Avi akan dilangsungkan pada hari Minggu, 8 Juli di Gedung Auditorium Gubernuran di jalan Sudirman Padang. Resepsi dimulai pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB.

    Sebelumnya, Anwar Jundi diberi gelar adat oleh keluarga ibunya, yaitu Rajo Ambun. Oleh Motivator Ary Ginanjar diartikan sebagai raja yang memberi kesejukan. “Semoga ananda Anwar Jundi selalu memberi kesejukan bagi semua,” ujarnya.

    Dalam nasehat perkawinannya, Ary Ginanjar mengatakan bahwa tujuan dari pernikahan adalah meraih ridho Allah. “Bila ridho Allah sudah diraih, kebahagiaan lahir dan batin akan mengalir dengan sendirinya,” ujarnya.

    Kalau tujuannya hanya kebahagian fisik, perkawinan tidak akan bertahan lama. Karena, semakin lama keindahan fisik pasangan tentu tidak seperti awal pernikahan lagi.

    Dalam kehidupan, lanjut Ary Ginanjar, manusia herus melalui tiga tahapan agar sukses di dunia dan akhirat, yaitu fitrah, tauhid dan hijrah. “Jika sudah memasuki tahap hijrah, insya Allah tidak akan goyang menghadapi berbagai rintangan kehidupan,” tegasnya. (zul)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...