• Breaking News

    Pelayanan Makin Efektif, Embarkasi Padang Dipuji Leonardy

    Padang (sumbarkini.com) - Embarkasi Haji Padang mendapat penilaian bagus dari
    Anggota DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa S.IP, MH. Pengelolaan jamaah dan kelengkapan pendukungnya makin efektif, biayanya pun makin efisien.

    "Embarkasi Haji Padang makin baik dari tahun ke tahun. Artinya dikelola secara efektif. Biaya yang ditimbulkan pun relatif kecil, karena efektif tadi dan efisien pula. Sesuai prinsip anggaran," ujarnya usai melepas jemaah calon haji (JCH) kloter XIV Embarkasi Padang, Selasa 31 Juli 2018.

    Kepada jamaah calon haji (JCH) kloter XIV, Anggota Komite IV DPD RI ini mengingatkan bahwa Embarkasi Haji Padang telah memberikan pelayanan maksimal. Sebagai apresiasi terhadap prestasi tersebut, embarkasi ini memperoleh penghargaan sebagai PPIH terbaik di Indonesia.

    "Bukan hanya saya saja yang mengapresiasi, bahkan pusat telah mengakuinya dengan menjadikan PPIH Embarkasi Padang menjadi PPIH terbaik di Indonesia tahun lalu. Saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan pada 2018 ini," kata Leonardy di Asrama Haji Padang.


    Disebutkan Leonardy, biaya efisien namun pelayanannya maksimal inilah yang dicari. "Saya berharap PPIH Embarkasi Padang tidak cepat berpuas diri, namun terus meningkatkan pelayanannya semaksimal mungkin," kata Leonardy.

    Para JCH, diharapkan Leonardy menjaga kondisi fisik selama ibadah haji. Sebabnya, saat ini cuaca di tanah suci mencapai 50 derajat celcius sehingga membutuhkan fisik yang prima. Banyaklah minum air, buah dan istirahat yang cukup. Dan jangan lupa menjaga nama baik bangsa dan negara.

    Doakan daerah kita Sumatera Barat terhindar dari bencana dan masyarakatnya sejahtera. Doakan pula negara kita aman dan lancar dalam pemilihan anggota legislatif dan presiden tahun depan.

    "Selamat jalan calon haji dan hajjah. Semoga sehat pergi dan semuanya sehat pulang serta mendapatkan berkah haji/hajjah mabrur. Aamiin," katanya. (mcl)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2