• Breaking News

    Wulan Optimis, Pecin Bisa Booming

    Padang (sumbarkini.com) - Dia boleh dikata pendatang baru di blantika musik dangdut. Namun dia begitu optimis mampu bersaing dengan penyanyi dangdut yang sudah lebih dulu terkenal. 

    Dia punya andalan untuk menunjang optimismenya itu. Single perdana bertajuk Penipu Cinta di bawah label Artha Music Production menambah asa perempuan kelahiran 13 Juni 1997 itu. Apalagi 65 MD Radio se-Indonesia ikut meng-endorse single dara yang bernama lengkap Wulan Purnama Sari itu.

    Wulan menjelaskan lagu yang disingkat Pecin bercerita tentang seorang pria yang gemar sekali menipu alias membohongi wanita. “Intinya, lagu bergenre dangdut ini bisa mewakili perasaan wanita guna meluapkan kekesalan kepada pria seperti itu,” terang cewek ayu berambut panjang ini. 

    Dia merasa sangat menjiwai lagu Pecin. Semua karena liriknya mirip dengan pengalaman yang dialami gadis cantik lagi bersuara mumpuni.

    “Kalau lagu ini sukses, saya siap bersaing dengan penyanyi-penyanyi papan atas,” ujar artis yang  memulai rekaman setelah cukup sukses di dunia model. 

    Sebagai pendatang baru, dara yang akrab dipanggil Wulayee termasuk beruntung. Para MD siap mendukung. Kesiapan itu dinyatakan saat gathering di Jakarta. Satu diantara MD itu berasal dari Radio Padang FM. (dhyo)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...