• Breaking News

    Posdaya Tunas Harapan Gulirkan Kambing yang Diterimanya Tiga Tahun Lalu

    Simpang Ampek (sumbarkini.com) - Anggota Posdaya Tunas Harapan Bandarejo Pasaman Barat, Tarsono yang berhasil mengembangbiakkan Kambing Ettawa yang diterimanya tiga tahun lalu, mulai menggulirkan kambing ettawa ke temannya. 

    "Alhamdulillah mulai pertengahan tahun ini, saya sudah bisa punya seekor sapi dan menggulirkan ke teman satu ekor kambing. Diharapkan dia pun bisa menggulirkan ke rekan lainnya," ungkapnya.

    Tarsono menegaskan serah terima kambing belum ada tanda hitam di atas putihnya. Tapi dia yakin, dengan ijab kabul harus menggulirkan ke anggota Posdaya lainnya lebih memotivasi dan lebih mengikat sang penerima bantuan kambing.

    "Ini cara kami bersyukur atas anugerah yang kami terima. Kami berharap rekan-rekan di Posdaya Tunas Harapan merasakan manfaat bantuan Baznas lewat LKKS Sumbar ini," ujarnya.

    Bahkan Tarsono berharap warga kurang mampu di Bangunrejo bisa mendapatkan giliran merasakan manfaat sebagaimana yang dirasakannya saat ini.

    Dia menilai kambing mahal yang diterimanya 2,8 tahun lalu itu sangat menggembirakan dirinya. Apalagi yang menyerahkan isteri Gubernur Sumbar, Nevi Zuairina. Hanya satu yang terbayang baginya, bantuan itu harus dijaga dan dikembangbiakkan.

    "Kini saya bahagia melaporkan hasilnya pada beliau. Senang melihat kegembiraan di wajah beliau saat tahu hasil bagus yang saya dapatkan," pungkasnya. (zulfadli/humas LKKS Sumbar)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...