• Breaking News

    HijUP Store Kini Hadir di Kota Padang

    Padang (sumbakini.com) - HijUP Store kini hadir di Padang. Kehadirannya untuk memenuhi kebutuhan terhadap busana muslim.

    Sebagaimana diketahui, HijUP didirikan Diajang Lestari tahun 2011. Pada awalnya masih berbasis e-commerce. Perkembangannya terus meningkat. Untuk memenuhi pangsa pasar, HijUP membuka Dept Store secara offline.

    Chief Merchandise and Buyer Officer HijUP Hanna Faridl mengatakan Padang adalah cabang ke delapan di Indonesia. Di Padang di buka di Jalan Gajahmada nomor 13 B Gunung Pangilun, Sabtu 11 Agustus 2018.

    "Keduanya sebagai representatif HijUP yang menginspirasi masyarakat muslim di Indonesia melalui gaya hidup Islami," sebut Hanna.

    Hanna Faridl mengatakan, kehadiran offline store dinilai perlu untuk menjalin silaturrahmi dengan para komunitas dan customer di masing masing daerah. 

    "Dengan adanya silaturrahmi yang kuat di setiap daerah, harapannya HijUP mampu menghadirkan layanan dan karya karya terbaik bagi para pecinta modest fashion," katanya.


    Konsumen setia
    Ia mengatakan, perkembangan bisnis online HijUP selalu meningkat tiap tahun. Namun berdasarkan riset pasar, masih banyak masyarakat yang lebih memilih, melihat dan merasakan langsung sebelum membeli, khususnya pada produk fashion.

    "Pertumbuhan bisnis HijUP hampir mencapai tiga kali lipat setelah hasirnua HijUP di berbagai kota, sedangkan kenaikan jumlah customer di Kota Padang meningkat lebih dari 50 persen untuk sektor offline dan online. Saat ini HiJUP Store telah merambah di delapan kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia," beber Hanna.

    Sementara itu, Owner and Patner HijUP Store Padang, Sri Astuti mengatakan, ia memilih bekerjasama dengan HijUP untuk membuka offline store di Padang karena ia meyakini kredibilitas HijUP sebagai e-commerce fashion muslim yang menaungi lebih dari 200 fashion brand. 

    "Dengan hadirnya HiJUP Store ini, semoga dapat memenuhi kebutuhan busana muslim masyarakat Kota Padang dan sekitarnya. Kami juga berharap dapat terus mendukung HijUP untuk selalu bersama sama memajukan bisnis fashion muslim hingga mancanegara, khususnya di negeri sendiri, si Pulau Sumatera," harap Sri.

    Grand Opening HijUP Store di Kota Padang ini menghadirkan Face of HijUP, Ratu Anandita bersama sang suami, Mario Irwinsyah. 

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2