• Breaking News

    Wabup Arrival Boy Sambut 148 Jamaah Haji Sijunjung

    Padang (sumbarkini.com) - Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy sambut 148 orang Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung di Asrama Haji Embarkasi Padang, Sumatera Barat,  Rabu malam 12 September 2018. Sebanyak 148 Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung yang tergabung dalam kloter 15, tergabung dengan Jemaah Haji dari Kabupaten Pasaman dan Kota Padang, berangkat ke Jedah pada hari Rabu 1 Agustus 2018 pada pukul 22,05 Wib

    "Alhamdulillah, pada Rabu 12 September 2018 pada pukul 17.00 WIB, Rombongan Jemaah Haji kita sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dengan selamat," kata Kabag Kesra Setdakab Sijunjung, M Hasbi.

    Pada pukul 19.00 WIB berkumpul di Asrama Haji untuk melakukan serah terima dari Panitia Pemberangkatan Haji Embarkasi Padang kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung yang diterima Wabup Arrival Boy. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Sijunjung dan sampai pada pukul 00.05 Wib dengan disambut isak tangis bercampur haru dan bahagia oleh keluarga masing masing, sambung M.Hasbi.


    Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji yang telah tiba di Tanah air dengan selamat. "Saya ucapkan selamat dan kembali ke Tanah Air, khususnya ke Ranah Sijunjung. Semoga amal ibadah haji para jemaah senantiasa diterima Alloh SWT dan menjadi haji yang mabrur dan bisa kembali membaur bersama keluarga,” kata Arrival Boy .

    Bahkan di embarkasi asrama haji Padang itu, Wabup Arrival Boy, juga berkesempatan saling bersilaturrahmi dengan 148 jemaah haji asal Sijunjung itu.

    “Jujur, disamping bangga saya juga terharu, alhamdallah seluruh jemaah haji asal Sijunjung tiba dan mendarat dan kembali dengan selamat ke Tanah Air,” kata Wabup Arrival Boy. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...