• Breaking News

    Akibat Hujan Yang Tinggi di Sijunjung, Jalur Transportasi Antara Dua Nagari Terputus

    Sijunjung ( Sumbarkini.com) - Akibat curah hujan yang cukup tinggi pada Sabtu 3 November 2018 dinihari, membuat ruas jalan dari Nagari Kumanis ke Nagari Sumpur Kudus, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung amblas dan jalur transportasi kedua nagari tersebut terputus.

    Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi, SH melaporkan dari lokasi bencana mengatakan, peristiwa yang memutuskan jalur transportasi antara kedua nagari terjadi pada Sabtu 3 November 2018 dinihari.

    "Bencana alam tanah longsor yang menyebabkan badan jalan itu amblas terjadi pada Sabtu 3 November dinihari dan kami sudah memasang garis polisi karena rawan untuk dilewati," katanya, Sabtu 3 November 2018 melalui telepon selulernya.


    Disebutkannya, ruas jalan kabupaten itu bukan saja amblas tapi juga longsor sehingga tak bisa dilewati kenderaan roda empat.


    "Kejadian bencana ini berada di Jorong Tapian Nagari Kumanis. Arus lalulintas dari Nagari Sumpur Kudus ke Kumanis putus, begitupun sebaliknya. Mobil harus lewat Lintau dari Tanjung Bonai Aur," terang Kapolsek.

    Selain itu, kata Iptu Mulayadi, longsor juga terjadi di wilayah hukumnya, yakni di Bukit Lontiak Nagari Tanjung Labuah.

    "Akibat kejadian ini, alhamdulilah tak ada korban jiwa. Sekarang alat berat sudah di hubungi melaluui kecamatan, dan siap menuju kelokasi bencana," tutupnya. (ak)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2