• Breaking News

    Bupati dan Unsur Forkopimda terus berikan suport dan motivasi kepada Kontingen Sijunjung pada Porprov ke XV Padang Pariaman


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Arrival Boy beserta Ketua DPRD, Yusnidarti, Kapolres Sijunjung, AKBP. Driharto.SIK,  Sekdakab Zefnihan, Kadis Parpora, Yofritas dan Ketua KONI, Sasmi Ultriadi terus berikan motivasi dan semangat kepada Kontingen Kabupaten Sijunjung yang berlaga di Porprov ke XV Padang Pariaman.

    Suport dan semangat ini terus dilakukan oleh bupati beserta forkopinda dan jajaran dengan mendatangi setiap cabor yang sedang berjuang untuk mengangkat nama Kabupaten Sijunjung di pekan olah raga se Sumatera Barat ini.

    Seperti Pada Minggu, 25 November 2018, bupati dan rombongan juga datang lansung untung menyaksikan pertandingan Sepakbola pada Perempat final antara Sijunjung melawan Solok Selatan.

    Pada kesempatan itu, kesebelasan Sijunjung kalah dengan adu pinalti (3-4) dari solsel, namun bupati dan wakil bupati, ketua dprd dan unsur forkopinda terus berikan semangat.

    " Ayo kita bangkit, jangan sampai terus bersedih atas kekalahan ini, walaupun kita kalah di cabor sepakbola, mari kita dukung cabor yang lain yang masih bermain, semoga pada cabor lain kita meraih kemenangan, mari kita dukung bersama agar kita bisa lebih banyak raih medali emas," ucap Bupati Yuswir Arifin.

    Setelah menyaksikan pertandingan sepakbola, bupati dan rombongan juga menyempatkan menonton pertandingan tinju, sebelum pertandingan dimulai, bupati dan rombongan menyempatkan makan bersama di Rumah Makan Kiambang Raya, jalan sicincin - padang pada Minggu malam 25 November 2018.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2