• Breaking News

    Walaupun kalah, Bupati beserta forkopimda Kab Sijunjung tetap berikan suport kepada kesebelasan Sijunjung


    Padang Pariaman (Sumbarkini.com) - Walaupun gagal maju ke perempat final, tim kesebelasan kabupaten Sijunjung, tetap diberi semangat oleh bupati Yuswir Arifin, Minggu 25 November 2018, di Lapangan Gelora Puabu Sicincin, Padang Pariaman.

    Pertandingan hidup mati antara kesebelasan kabupaten Sijunjung melawan kesebelasan kabupaten Solok Selatan ini adalah untuk merebut tiket maju ke perempat final, yang berujung dengan drama adu pinalti.

    Dalam drama adu pinalti ini, dua orang anak asuhan Roni Paslan dari Sijunjung gagal membobol gawang Solok Selatan, dan dipihak tim kesebelasan Solok Selatan satu orang juga gagal menjebol gawang Sijunjung, sehingga skor berakhir dengan (4-3).

    Dari awal pertandingan tersebut memang terlihat sangat seru, karena beberapa kali, anak asuhan Roni Paslan yang di manageri oleh Dayu ini, mendapat peluang untuk memasukan bola ke gawang Solok Selatan tetapi selalu gagal.

    Namun semangat para pemain Sijunjung terus dipacu oleh para suporter, mayoritas adalah suporter Sijunjung yang memenuhi stadion Puabu Sicincin ini.

    Suporter yang datang ini adalah terdiri dari beberapa orang kepala OPD di Sijunjung.
    Tidak saja kepala OPD tetapi support ini juga datang dari Bupati Yuswir Arifin, Wakil bupati Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, serta Kapolres Sijunjung, AKBP. Driharto.SIK dan Sekdakab Zefnihan.

    Tetapi nasib memang berkata lain, tim kesebelasan kabupaten Sijunjung, dapat ditaklukan oleh tim kesebelasan Solok Selatan di drama adu pinalti ini.

    “Walaupun kalah di adu pinalti, Bupati Yuswir Arifin beserta Forkompinda yang hadir, langsung turun menemui para pemain ini ditengah lapangan untuk memberi semangat, agar jangan mental down oleh kekalahan tersebut,” ujar Ketua KONI Sasmi Ultriadi pada saat setelah selesai pertandingan.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2