• Breaking News

    Cabor Pencak Silat sumbangkan 2 medali untuk Kabupaten Sijunjung


    Padang Pariaman (Sumbarkini.com) - Sehari sebelum penutupan Porprov ke XV Padang Pariaman, Selasa 27 November 2018. Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat berhasil menambah 2 (dua) keping medali untuk Kabupaten Sijunjung, diataranya 1 medali emas dan 1 medali perunggu.

    Medali emas pada cabor pencak silat ini diraih oleh Jeki Purnama di kategori laga kelas D Putra yang berhasil mengalahkan pesilat dari Kabupaten Pesisir Selatan.

    Sementara medali perunggu diraih oleh Rimanda Juwita dari kategori laga kelas D putri. Pada Cabor Dayung Nomor 500 m putri dengan 12 pedayung juga meraih perunggu pada waktu yang sama.

    Dengan penambahan 3 medali ini, Kabupaten Sijunjung sudah mengoleksi 88 medali dan sementara berada pada urutan 8 dengan perolehan medali emas 27 keping, medali perak 23 keping dan medali perunggu 38 keping

    Walaupun perolehan medali Sijunjung saat ini 88 keping, tidak tertutup kemungkinan ini akan bertambah dihari terakhir besok Rabu 28 November.

    “ Dengan waktu satu hari lagi, kemungkinan medali emas kita akan bertambah sekitar 7 keping lagi, ini kita prediksi dicabor bulutangkis 3 emas, kemudian di panahan 1 emas, juga di senam sport aerobic 2 emas dan di atletik lari 21 km 1 emas, mudah-mudahan prediksi kita ini tidak salah,” harap, Sasmi Ultriadi, ketua umum KONI Sijunjung, (andri k)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2