• Breaking News

    Ketua KONI, Sasmi Ultriadi yakin Sijunjung lampaui targer pencapaian medali emas pada Porprov di Padang Pariaman.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com)_ Pada Porprov ke XV tahun 2018 di Padang Pariaman, yang dimulai pada Senen (19/11) yang lalu, sampai ( H-1 ) Selasa 27/11, terlihat kabupaten Sijunjung, terus mendulang medali baik itu medali emas,perak maupun medali perunggu.

    Ini menunjukan bahwa prestasi yang diperoleh kabupaten Sijunjung tersebut mulai membaik dari tahun-tahun sebelumnya.

    Hasil ini tidak terlepas dari kerja keras para atelit, ofisial, maupun pengurus cabor dan pengurus KONI setempat.

    Target awal medali yang akan diperoleh dalam porprov XV tahun 2018 Padang Pariaman ini, sebelumnya pernah disampaikan oleh Ketua Umum KONI kabupaten Sijunjung Sasmi Ultriadi pada publik bahwa,” Sijunjung akan targetkan medali emas sebanyak  30 keping,” ujarnya.

    Sedangkan sampai sekarang Selasa 27 November pukul 13.16.wib,  Kabupaten Sijunjung sudah meraup medali emas sebanyak 27 keping.

    “Dan untuk selanjutnya tidak tertutup kemungkinan medali emas ini akan bertambah pasalnya ada lima cabor lagi yang akan dipertandingkan, seperti cabor bulu tangkis, dayung, atletik, senam dan catur,” ujar Sasmi Ultriadi, kepada media Sumbarkini.com

    Saat ini Pada cabor bulu tangkis ini, ada tiga nomor sudah masuk final dan satu nomor lagi baru masuk semi final.

    Kemudian di cabor dayung masih diikuti empat nomor lagi, pada cabor atletik masih dipertandingkan satu nomor lagi, sedangkan pada cabor senam ada dua nomor, dan terakhir di cabor catur ada satu nomor.

    “Nah dari sisa pertandingan yang tinggal saat ini, tidak tertutup kemungkin medali emas akan diraih oleh kabupaten Sijunjung,” harap Sasmi Ultriadi.

    “Mudah-mudahan target kita tercapai, dan kalau bisa melebihi dari target yang telah kita sampaikan,” harapnya lagi. (aciak)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2