• Breaking News

    Hari Pahlawan, Ketua DPRD Yusnidarti Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Yusnidarti, SH. MM memimpin apel kehormatan dan renungan suci di makam pahlawan Puspa Bangsa Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sabtu dini hari 10 November 2018.

    Apel kehormatan dan renungan suci ini dimulai pukul 00.00 WIB berlangsung khidmat. Dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Arrival Boy, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Sekdakab Zefnihan, AP, M. Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Perwira, TNI dan Polri, instansi Vertikal, Camat Sijunjung, Pj.Walinagari Pematang Panjang ,Jedra Sudirman, SSTP, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat Nagari Pematang Panjang, serta diikuti oleh personil TNI/Polri, Satpol PP dan Satuan Penggerak Pramuka.


    Prosesi apel kehormatan dan renungan suci di Makam Pahlawan Puspa Bangsa ini diisi dengan pembacaan teks apel kehormatan dan renungan suci oleh Ketua DPRD Yusnidarti, SH.MM.

    Selain pembacaan apel kehormatan dan renungan suci, juga dilakukan prosesi penyalaan obor, mengheningkan cipta, pembacaan doa dan penghormatan kepada arwah pahlawan.

    Apel kehormatan dan renungan suci diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga di Makam Pahlawan Puspa Bangsa oleh Inspektur Upacara, Bupati dan Wakil Bupati, Unsur Forkopimda dan undangan lain nya. (Andri Kampai).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2