• Breaking News

    Juara Grub D, Tim Sepakbola Kab Sijunjung bertemu Kab Solok Selatan di 8 besar pada Porprov Padang Pariaman


    Padang Pariaman (Sumbarkini.com) -Kesebelasan Kabupaten Sijunjung berhasil menjadi juara grub D setelah bermain imbang dengan Kabupaten Tanah Datar yang berkesudahan 2 - 2 pada Selasa 20 November 2018 dilapangan Sepakbola Puabu Sicincin Kabupaten Padang Pariaman.

    Sebelumnya kesebelasan Kabupaten Sijunjung berhasil mengalahkan kesebelasan Kota Solok dengan hasil (3 - 1) pada Sabtu 17 November 2018, sedangkan pada hari Minggu 18 November Sijunjung juga berhasil mengalahkan Kabupaten Dharmasraya dengan skor (4-2).

    Dengan demikian Kesebelasan Kabupaten Sijunjung berhasil menjadi juara grub D dengan hasil dua kali kemenangan dan satu kali seri dengan mengoleksi 7 poin, sementara raner up dari kesebelasan Kabupaten Tanah Datar yang mengoleksi 5 poin atas hasil 1 kali kemenagan dan dua kali seri.

    Sebelumnya Kabupaten Tanah Datar bermain seri (1-1) dengan Dharmasraya, kemudian menang (1-0) melawan Kota Solok, dan terakhir bermain seri 2-2 dengan Kabupaten Sijunjung.

    Di babak 8 besar, Kesebelasan Kabupaten Sijunjung akan berhadapan dengan Kabupaten Solok Selatan yang menjadi raner up pada grub C yang akan bermain pada Minggu 25 November 2018.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2