• Breaking News

    Kontingen Kab Sijunjung disambut dengan pengalungan bunga oleh Bupati Padang Pariaman


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Rombongan Kontingen Kabupaten Sijunjung disambut dengan pengalungan bunga oleh Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni di Kantor Bupati setempat, Minggu 18 November 2018.
    Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Yofritas, ST, MT serta Ketua KONI, Sasmi Ultriadi ini disambut dengan iringan gendang dan tambua tasa dari tuan rumah Porprov ke XV ini.

    Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni yang didampingi Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekdakab dan Ketua KONI Padang Pariaman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada kontingen Kabupaten Sijunjung.

    " Selamat datang kami ucapkan kepada kontingen Kabupaten Sijunjung di Kabupaten Padang Pariaman untuk mengikuti Porprov ke XV tahun 2018, kami do'akan bisa berhasil dan membawa pulang banyak medali,"ucapnya.

    Kadis Parpora Kabupaten Sijunjung, Yofritas di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan bupati, wakil bupati beserta unsur forkopimda.

    "Kami ucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang begitu meriah dari bupati dan wakil bupati beserta unsur Forkopimda Kabupaten Padang Pariaman, ucapnya.

    Kadis Yofritas juga menyampaikan banyaknya atlit beserta ofisial Kabupaten Sijunjung yang ikut untuk memeriahkan Porprov ini.

    " Kontingen Kabupaten Sijunjung berjumlah 413 orang diantaranya, 318 orang atlit dan 95 orang ofisial, dengan banyak nya kita membawa atlit dari Sijunjung, semoga Kabupaten Sijunjung berhasil membawa banyak medali,"ungkapnya.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2