• Breaking News

    Afrida Yenti meraih Medali Emas Pertama bagi Sijunjung pada Cabang Angkat Besi


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Medali emas pertama bagi kontingen Kabupaten Sijunjung pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar ke XV di Padang Pariaman disumbang dari cabang olahraga (Cabor) Angkat Besi Putri.

    Pelatih Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Sijunjung, Sefli Mai iil mengatakan, emas pertama disumbangkan oleh atlet angkat besi andalan Kabupaten Sijunjung, Afrida Yenti.

    "Alhamdulillah, emas pertama bagi kontingen Kabupaten Sijunjung  disumbangkan dari ankat besi, Afrida Yenti dengan total angkatan 109 kg,"katanya sesaat setelah penampilan, di Hall SMAN 1 Kampung Dalam, Senin 19 November 2018.

    Afrida Yenti berhasil mengalahkan Friska Rahayu Safitri dari Kabupaten Tanah Datar dengan total angkatan 103 kg meraih perak dan Meri Ramadani dari Kabupaten Solok dengan total angkatan 98 kg meraih perunggu, jelasnya.

    "Insyaallah atlit PABBSI berkekuatan sebanyak 14 orang berpeluang untuk menambah medali, dimohon dukungan dan doa dari masyarakat Sijunjung, semoga kita bisa menambah medali,"ucapnya.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2