• Breaking News

    Oktaviandri, Alumni Ketiga yang Raih Insinyur ASEAN di 2018

    Padang (sumbarkini.com) - Ternyata ada seorang lagi alumni Universitas Andalas yang mendapatkan pengakuan terkait kompetensinya di tingkat ASEAN. Dia adalah Dr. Ir. Muchammad Oktaviandri, ST., MT., IPM.

    “Alhamdulillah, semoga kedepan semakin banyak alumni FTUA memperoleh sertifikasi Asean  Engineer Register. Ini merupakan bukti lain dari sekian banyak bukti bahwa FTUA mempunyai alumni dengan kompetensi tingkat internasional," ujarnya Rabu 15 NOvember 2018.

    Menurut alumni Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Andalas (FTUA) Angkatan '88 ini sertifikat yang baru saja diterimanya itu sangat penting artinya. Sertifikat ini dapat memfasilitasi mobilitas para pemegangnya dalam praktek pekerjaan keinsinyuran di rantau ASEAN. 

    "Maaf baru bisa mengabarkan berita bahagia ini setelah sertifikat sampai ke tangan," ujarnya ketika ditanya kenapa baru mengungkapkan hal ini.

    Pria yang akrab dipanggil Okest ini mengungkapkan pada saat pemberian sertifikat itu dia tidak bisa hadir karena ada urusan pekerjaan yang harus dia tangani di saat yang bersamaan.

    Informasi dari Dosen Universitas Bung Hatta ini menambah deretan alumni Fakultas Teknik Unand yang tercatat sudah mengantongi sertifikat insinyur ASEAN pada tahun 2018 ini. (zul)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2