• Breaking News

    Bupati, Yuswir Arifin Tinjau Persiapan Transmigrasi Padang Tarok


    Kamang Baru (Sumbarkini.com) - Sebanyak 100 kepala keluarga (KK) warga Jawa Tengah (Jateng) akan segera menempati pemukiman Transmigrasi Padangtarok, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

    Sebelum kedatangan warga Jateng ke pemukiman Transmigrasi,  Bupati Sijunjung, Drs.H. Yuswir Arifin, Datuk Indo Marajo didampingi Sekdakab Sijunjung Zefnihan,  Kepala Dinas Transmigasi Riky Mainaldi Neri, Kepala Dinas Pertanian, Ronaldi, Kepala Bagian Humasy dan Protokol, Jasril dan Camat Kamangbaru, David Rivaldo pun telah melakukan peninjaun kelokasi.

    “Alhamdulillah bupati bersama sekda sudah datang ke lokasi dan meninjau pembangunan pemukiman warga Transmigrasi dari Jateng itu,” kata Kepala Dinas Transmigasi Riky Mainaldi Neri kepada awak media dibalik gagang telepon selularnya, Rabu (12/12/2018).

    Disebutkan Riky, begitu sapaan akrab Kepala Dinas Transmigrasi Sijunjung itu, warga Transmigrasi ini rencana tiba di Sijunjung pada Kamis (13/12/2018). Sebelum kelokasi pemukiman mereka akan beristirahat di Kamamgbaru dulu.

    “Kalau tidak ada aral melintang, pada Jumat (14/12/2018) barulah sebanyak 100 KK warga Trasmigrasi asal Jateng itu menempati pemukiman,”tambah Riky. (sapta/andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2