• Breaking News

    Kajati Sumbar, Priyanto, SH, MH Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Sijunjung


    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat, Priyanto, SH.MH  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sijunjung, Rabu 12 Desember 2018.

    Kunjungan ini disambut oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wakil Bupati, Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung dan Organisasi Wanita lainnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Sijunjung.

    Sampai di Kejaksaan Negeri Muaro, Kajati Sumbar dan rombongan disambut dengan tari gelombang oleh Sanggar Seni Kalambusuto. Pada kunjungan tersebut, Kajati sempatkan melihat kondisi langsung kantor sekaligus menyempatkan untuk melakukan briefing di ruang rapat kejari Sijunjung.

    Setelah istirahat sejenak di Kantor Kejaksaan Negeri Muaro, rombongan Kajati lansung menuju Rumah Dinas Bupati Sijunjung untuk makan bersama. Kemudian melanjutkan acara Ceramah Umum oleh Kajati Sumbar, Priyanto, SH.MH di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung yang di ikuti oleh Kepala OPD, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Sijunjung. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2