• Breaking News

    LPM Sijunjung Promosikan Songket Unggan dan Garce Tea di DPP LPM RI di Jakarta


    Jakarta (Sumbarkini.com) - Disela sela kunjungan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Nagari se-Kabupaten Sijunjung berkunjung ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LPM Republik Indonesia di Jalan Sungai Sambas 6, No.1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at 7 Desember 2018.

    LPM Kabupaten Sijunjung juga mempromosikan kerajinan dan produk unggulan yang telah dihasilkan oleh UKM yang ada di Sijunjung.

    Kerajinan dan Produk ini antara lainnya adalah Songket Unggan dan Garci Tea yang pada kesempatan itu dipromosikan oleh dewan pakar LPM Kabupaten Sijunjung, dr.Edwin Suprayogi, M.Kes sekaligus menyerahkannya kepada Wakil Ketua Umum DPP LPM RI, Andien Ascha, SH dan Sekretaris Jenderal LPM, Suminto Martono, SH serta kepada Ketua DPD LPM Banten, H.Ode yang juga hadir pada kesempatan tersebut sebagai kenang kenangan.

    Selain songket unggan dan garce tea, LPM Kabupaten Sijunjung juga memberikan cendera mata yang logonya adalah lansek manih yang merupakan ciri khas Kabupaten Sijunjung dengan buah lansek manih nya.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2