• Breaking News

    Pemkab Sijunjung Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulawesi Tengah.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com)-Pemerintah Kabupaten Sijunjung menyerahkan bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Tengah. Bantuan tersebut diserahkan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sijunjung, Jaheri, M.Si kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa 18 Desember.


    “Ya, siang tadi Kepala BKAD menyerahkan bantuan Pemkab Sijunjung untuk korban gempa di Sulawesi Tengah.Batuan tersebut diterima Sekdaprov Sulawesi Tengah, Hidayat diruang kerjanya,” ucap Kepala Bagian Humasy dan Protokol Setdakab Sijunjung, Jasril kepada wartawan di Muaro Sijunjung, Selasa 18 Drsember.

    Bantuan senilai Rp100 juta itu merupakan kepedulian dan solidaritas Pemkab Sijunjung terhadap korban gempa di Sulawesi Tengah.” Meski nilainya tidak seberapa, tapi itulah bentuk kepedulian Pemkab Sijunjung terhadap saudara kita yang tertimbah musibah,” ucapnya.

    Jaheri yang didampingi Kasubdit, SKPKD, Rasyid El Ridha menyampaikan duka mendalam atas bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi Sulawesi Tengah.

    ” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan masyarakat turut bersedih atas bencana yang menimpa saudara kami di sini,” ucapnya.

    Ia juga menyampaikan salam hangat dari Bupati Yuswir Arifin untuk masyarakat dan pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

    ”Sebenarnya Pak Bupati Yuswir Arifin sudah agendakan untuk hadir langsung menyerahkan bantuan ini, namun karena kegiatan pemerintahan meliau mewakilkan kepada kami,” ujar Jaheri seperti diulangi Kabag Humasy dan Protokol Setdakab Sijunjung.

    Bak kata gayung bersambut, Sekda Provinsi Sulteng, Hidayat juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Sijunjung.”Terima kasih, bantuan secepatnya kami teruskan kepada yang berhak menerimanya sesuai mekanisme yang berlaku,” ucap Hidayat.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2