• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Resmikan Taman Bermain Poliklinik Anak di RSUD Sijunjung.


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Drs. H. Yuswir Arifin Datuk Indo Marajo, meresmikan pemakaian ruangan Taman Poliklinik Anak di RSUD Sijunjung, Rabu 30 Januari 2019.

    Peresmian pemakaian ruangan Taman Poliklinik Anak itu bertepatan dihari jadi RSUD Sijunjung yang ke-7. Bahkan sebelum peresmian, Bupati Yuswir Arifin, memimpin apel bersama di RSUD setempat.

    Dalam pelaksanaan apel bersama ini, Bupati Yuswir Arifin juga Launching Poli Sore dan Launching RSUD Sijunjung berbagi yang ditandai dengan pembukaan tirai etalase.

    Pada kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin yang didampingi Kepala BKAD, Jaheri, M.Si, Direktur Bank Nagari, Camat Sijunjung,Khalfian dan Direktur RSUD Sijunjung, dr Diana Oktavia, SpPD beserta jajaran juga melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai puncak Aniversarry ke tujuh tahun 2019 RSUD Sijunjung.

    Direktur RSUD Sijunjung, dr Diana Oktavia, SpPD dikesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sijunjung yang telah memimpin apel gabungan dalam rangka ulang tahun RSUD dan meresmikan ruang taman bermain poliklinik anak.

    “Alhamdulillah ruangan taman bermain poliklinik anak ini telah diresmikan, ini merupakan bantuan dari Bank Nagari Cabang Sijunjung,” jelas direktur RSUD Sijunjung.

    "Ulang tahun RSUD ke-tujuh itu sendiri mengusung tema, Menyonsong Akreditasi Paripurna, dengan Semangat Kebersamaan Bermodalkan Semangat, Siap dan Nekad”.

    Dikatakan dr Diana Oktavia, SpPD, dihari jadi RSUD Sijunjung tersebut, beragam kegiatan pun digelar, mulai dari lomba kebersihan ruangan, hand hygine dance dan lomba tangkap belut juga dilaksanakan. Puncak kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis 7 Februari 2019 mendatang.

    “Jadikan hari ulang tahun ketujuh ini sebagai momen membangkitkan semengat baru terhadap pelayanan RSUD Sijunjung yang lebih berkualitas dalam memberikan pelayanan kepada pasien dan masyarakat” kata Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dalam arahannya ketika itu.

    “Salah satu obat membangkitkan pelayanan adalah memberikan senyuman kepada pasien, karena dengan senyuman itu hal sangat berharga oleh pasien yang lagi sakit, dan terapkan disiplin keselamatan bagi pasien,” tegas bupati.

    Bupati berharap, agar keluarga besar RSUD Sijunjung dapat menggunakan ruangan Taman Bermain Poliklinik Anak yang baru tersebut dengan baik. “Nah, mari samakan persepsi dan tekad dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien dan masyarakat,” ajak bupati. (andri/diko).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2