• Breaking News

    Kodim 0310/ SS Adakan Sosialisasi Rekrutmen TNI ke Sekolah-Sekolah di Sijunjung


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Dalam rangka meningkatkan animo masyarakat Kabupaten Sijunjung untuk mengabdikan diri di Tentara Nasional Indonesia (TNI).Kodim 0310/SS (Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya) gelar sosialisasi di Sekolah - sekolah, terutama bagi Siswa/Siswi kelas XII SLTA.

    " Kodim 0310/SS terus berupaya untuk meningkatkan animo masyarakat untuk masuk TNI, salah satunya dengan mengadakan Sosialisasi Rekrutmen TNI di Sekolah Sekolah SLTA di Kab Sijunjung, seperti pada Jumat pagi, 18 Januari 2019 di SMKN 2 Sijunjung," kata Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri,SIP, melalui Pasi Intel Kodim 0310/SS, Kapt Inf Hermansyah pada awak media.

    Acara sosialisasi yang di hadiri Kapt Inf Ferizon Hendri (Pasi Pers Kodim 0310/SS) dan Danramil 02/Sijunjung Kapt Inf Alnopriadi ini diikuti oleh 75 orang siswa dan siswi SMKN 2 Sijunjung kelas XII.

    "Dengan diadakannya sosialisasi ini,kita berharap animo siswa/siswi maupun pemuda pemudi di Kabupaten Sijunjung ini meningkat untuk mengikuti Seleksi Masuk TNI, baik Akmil, Calon Bintara Prajurit Karir (Caba PK) dan Calon Tamtama Prajurit Karir (Catam PK)  di TA 2019 ini,"harapnya. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2