• Breaking News

    Kodim 0310/SS adakan Kegiatan Wawasan Kebangsaan bagi Siswa/Siswi SMAN 7 Sijunjung


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Dalam rangka program kerja TA 2019  Bidang Teritorial. Kodim 0310/SS ( Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya) adakan kegiatan Wawasan Kebangsaan bagi Siswa/ Siswi SMAN 7 Sijunjung yang dilaksanakan di Gedung UDKP Kecamatan Koto VII, Jumat pagi, 18 Januari 2019.

    " Kegiatan wawasan kebangsaan ini bertujuan agar siswa/siswi dapat memahami bahwa bangsa indonesia sudah mempunyai pondasi yang kuat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri,SIP, melalui Pasi Intel Kodim 0310/SS, Kapt Inf Hermansyah pada awak media, Jumat sore, 18 Januari.

    Sebagai generasi muda penerus, siswa/siswi dapat melanjutkan perjuangan dalam mendirikan bangsa, disamping itu dapat untuk menggerus faham faham radikal yang marak dewasa ini, terutama sasarannya adalah generasi muda,"ucapnya.

    Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Danramil 07 Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII, Kapt Inf Ilham, dengan menyampaikan materi 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945,  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, lanjut Hermansyah.

    andri.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2